Senin, 12 Maret 2012

Hanura: Survei LSI Pesanan Sponsor

0 komentar
Info Cilincing - Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Hanura Yuddy Chrisnandi menengarai survei terbaru Lembaga Survei Indonesia (LSI) sarat dengan pesan sponsor dari kepentingan tertentu.
"Saya menengarai bahwa survei yang dilakukan dengan metode tatap muka berkecenderungan hasilnya diarahkan untuk kepentingan tertentu, khususnya yang mensponsori survei tersebut," kata Yuddy dalam siaran persnya, Senin (12/3/2012).
Survei terbaru LSI memang sangat mengejutkan. Partai NasDem mendadak berada di posisi keempat di bawah Partai Golkar, PDIP, dan Demokrat. Perolehan suara NasDem meningkat menjadi 5,9 persen mengalahkan partai menengah yang sudah lama eksis seperti PKS, PKB, PPP, dan lainnya.
Menurut Yuddy publikasi hasil survei yang begitu marak akhir-akhir ini jelas ditujukan untuk meningkatkan popularitas partai atau Figur tertentu,yang tidak sadar mendiskriditkan partai politik atau figur lain yang tidak berkontribusi dalam kegiatan survei tersebut.
"Tentu ini merugikan secara psikologis bagi partai-partai kecil seperti Hanura. Hasil survei yang komersial seperti itu tidak sepenuhnya menggambarkan realitas politik yang sesungguhnya," ujarnya.
Namun, lanjut Yuddy, pihaknya  bersyukur tanpa harus mengeluarkan biaya,turut di survei.
"Setidaknya kami Hanura memiliki titik tolak untuk meningkatkan kinerja konsolidasi lebih giat lagi untuk membuktikan bahwa hasil Survey tersebut tidak berlaku bagi Hanura di masa mendatang," pungkasnya.
sumber: tribunnews.com

Leave a Reply

 
PKS Marunda © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here