Sabtu, 10 Maret 2012

FBR: Betawi Bukan Daerah Liberal..!

0 komentar

Info Cilincing - "Betawi bukan daerah liberal...!" itulah tema hangat yang menjadi kajian dalam ta'lim pekanan yang diadakan oleh Forum Betawi Rempug Kamis (8/3) malam saat melihat gejolak dan kegeramannya pada sebuah komunitas yang menamakan JIL, jaringan liberal di Indonesia belakangan ini. Mereka, para anggota JIL dan antek-anteknya, telah membuat keresahan dan kegeraman dihati ummat, khususnya di Indonesia. Aksi liberal yang mereka lakukan adalah mencampuradukkan aqidah dan ajaran Islam dengan pemikiran mereka yang berasal dari barat. Seperti yang sudah diketahui bahwa aksi JIL ini didanai oleh negara barat.

Dalam acara ta’lim ini, taushiah yang disampaikan oleh Habib sangatlah tepat. Dimana sekarang ini komunitas yang menamakan JIL telah menjadi isu nasional. Diharapakan umat tidak terpancing oleh pikiran dan pemikiran yang mereka gencarkan diberbagai media. “Untuk itu imbauan untuk masyarakat luas dan juga anggota Forum Betawi Rempug agar hati-hati jika masuk (mendaftarkan diri) di perguruan tinggi yang sudah disusupi kelompok JIL tersebut,” ujar Habieb Shahab Anggawi yang juga anggota dari Dewan syuro FPI Jakarta.

Acara ta’lim ini rutin setiap pekannya pada kesempatan ini diadakan didepan halaman mushollah Al-Akhyar jalan Laksa 1, Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Ta'lim pekanan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat dan ketua RW.02. Hadir juga dalam kesempatan ini anggota FBR dari wilayah Tambora lainnya seperti Pos Gardu 'Sijagal Pekojan', 'Ababil Batavia', 'Sanca Persima', dan pos-pos lainnya. Acara ta’lim ini diisi olehtokoh mualaf ustadz Hary Amalu’ahli, ustadz Turmuji Fadil, dan Habieb Shahab Anggawi. Begitu semangat jamaah hadir ketika mengikuti ta’lim pekanan ini yang diselengarakan oleh FBR Pos Gardu Laksamana.

Leave a Reply

 
PKS Marunda © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here